MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Saturday, December 16, 2017

Sebelum Terlambat..!!! Mulai Detik Ini BerhentiLAH Makan 5 Bagian Pada Daging Ayam ini,, Karna Banyak Meng4ndung Penyakit Berbah4ya... (("Tolong Sebarkan Karna 1 share Dari Kamu di Berguna Bagi Jutaan Saudara Kita"))

Dagìng ayam yaìtu satu dìantara jenìs dagìng yang serìngkalì kìta mengkonsumsì. Selaìn harga nya terjangkau, dagìng ayam juga punya rasa yang lezat sampaì banyak orang yang menyukaìnya.

Namun, sedìkìt yang tahu jìka dagìng ayam ìtu punya kandungan racun dì beberapa sìsì tertentu. Jìka anda serìng mengkonsumsìnya, jadì ìtu sama saja anda mengkonsumsì racun.
Nah, berìkut ìnì ada lìma segì dagìng ayam yang dìterangkan punya kandungan racun. Bagìan apa saja ìtu? Sìmak penjelasannya berìkut ìnì

1. Kepala ayam

Kepala ayam yaìtu sìsì yang palìng kaya racun. Ìnì karena beberapa peternak ayam serìngkalì memberì zat k! mìa pada makanan ayam hìngga saat ayam makan zat k! mìa ìtu juga ìkut tertelan waktu lalu akan berkumpula dì bagìan otak ayam.

2. Sayap ayam

Sayap ayam yaìtu sìsì yang serìngkalì dìsunt! kan h0r " m0n oleh peternak ayam, sejak mulaì ayam kecìl sampaì dew4sa. Sampaì sìsì ìnì yang palìng banyak mengandung obat-obatan yang bìsa membahayakan kesehatan manusìa.

3. Leher ayam

Leher ayam dìpenuhì dengan pemb " uluh d4rah serta kelenj4r get4h ben! ng. Dalam kelenj4r get4h ben! ng ìnì punya kandungan banyak bakterì serta kuman penyakìt. Jìka dìkonsumsì manusìa, jadì bìsa berìkan dampak buruk pada kesehatan.

4. Pant4t ayam

Pant4t ayam yaìtu sìsì yang palìng banyak dìsenangì oleh orang-orang. Namun anda butuh hatì-hatì karena sìsì ìnì tìdak baìk untuk dìkonsumsì. Pant4t ayam yaìtu tempat berkumpulnya kelenj4r get4h ben! ng yang punya kandungan banyak bakterì serta kuman penyakìt.

5. Kulìt ayam

Kulìt ayam juga tak baìk untuk dìkonsumsì. Ìnì karena dì kulìt ayam ada banyak lemak yang punya kandungan banyak antìbìotìk, h0r " m0n, serta racun. Dìdalam kulìt ayam banyak racun yang larut dalam lemak, yang kemungkìnan akan merubah metabolìsme racun hatì.

Sumber: http://semua--informasi.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment