MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Saturday, December 9, 2017

Alhamdulillah, Biaya Cuci Darah Ternyata Tidak Sampai Rp. 10.000, Tolong Bagikan Agar Banyak Yang Bisa Sehat Tanpa Beli Obat

Bagì anda yang memìlìkì masalah gìnjal yang mengharuskan anda ke rumah sakìt setìap mìnggu untuk cucì darah perlu membaca artìkel berìkut ìnì, bagaìmana melakukan cucì gìnjal alamìah dengan bìaya yang super murah.

Gìnjal adalah organ tubuh yang sangat vìtal, tugasnya menyarìng darah dengan cara membuang berbagaì zat yang tìdak dìbutuhkan lagì sepertì racun, garam dan zat-zat laìn yang tìdak dììngìnkan memasukì tubuh kìta.
 Tentu saja seìrìng berjalannya waktu, akan terjadì penumpukan garam dì gìnjal sehìngga dapat menìmbulkan gangguan. Pada penderìta sakìt gìnjal maka fungsì tersebut dì atas tìdak lagì bìsa dìlakukan secara normal sehìngga perlu dìbantu dengan alat khusus yang dìsebut dengan cucì darah.

Metode ìnì selaìn sangat mahal juga rasanya tentu tìdak nyaman. Nah bagì anda yang saat ìnì wajìb cucì darah sekalì semìnggu bìsa menggunakan resep tradìsìonal dì bawah ìnì, cara mencucì darah secara alamì.

Caranya cukup mudah, yaìtu: Belì seìkat daun Seledrì, Cucìlah sampaì bersìh, lalu potong kecìl-kecìl dan masukkan ke dalam pancì, Tuangkan aìr bersìh, kìra-kìra 1 lìter, dìdìhkan selama 10 menìt dan bìarkan hìngga dìngìn.

Mìnum satu gelas setìap harì dan Anda akan melìhat semua endapan garam dan racun laìn yang keluar darì gìnjal Anda sewaktu buang aìr kecìl.

Anda juga akan melìhat perbedaan yang tìdak pernah anda rasakan sebelumnya, Seledrì dìkenal sebagaì obat ALAMÌ terbaìk untuk mencucì gìnjal !!! Jadì tìdak ada efek sampìngnya !!

Sìlakan dìsebarkan ke seluruh saudara dan teman anda, agar bìsa memberì manfaat bagì banyak orang yang membutuhkan ìnformasì ìnì. Terutama bagì orang-orang yang rutìn mengkonsumsì obat-obatan pabrìk.

SAYANGÌ GÌNJAL ANDA

Kalau terjadì gangguan pada gìnjal, jangan buru buru cucì darah !!! Ìnì ada tìps untuk mengatasìnya :

Bìjì alpokat dììrìs kecìl-kecìl lalu jemur sampaì kerìng (sepertì kerupuk), Lalu dì gìlìng sampaì halus, ambìl serbuknya lalu buat sepertì kìta buat kopì atau teh. Mìnum sepertì kìta mìnum kopì, 3 x seharì, Mìnumlah sampaì kembalì normal.

Pantangan : Setelah makan semangka jangan langsung mìnum susu, Setelah makan manggìs jangan langsung mìnum gula, Setelah makan durìan jangan langsung mìnum bìr dan coca cola bìsa stroke, Setelah makan buah pear jangan langsung mìnum madu karena bìsa keracunan ! Setelah makan udang jangan langsung mìnum vìt C, krn vìt C + udang = keracunan arsen (terjadì reaksì arsen dalam udang dan vìt C) Jangan mìnum jeruk atau jus jeruk saat makan sea food, bìsa jadì calcìum sìtrat, tìdak bagus untuk gìnjal anda, Kìrìm ke semua org yang kìta sayangì, semoga kìta semua hìdup sehat.

Masya Allah,

Robbana maa kholaqta hadzaa baathìlaa, subhaanaka waqìnaa adzaa bannar (QS. 3:191)

“Ya Rabb kamì, tìdaklah Engkau mencìptakan semua ìnì sìa sìa. Maha sucì Engkau, lìndungì kamì darì adzab neraka”


Darì : Prof. Dr. Ìr Budì Ìndarto

No comments:

Post a Comment