MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Monday, December 11, 2017

Jangan Pelit Untuk Berbagi..!! Pengidap Asam Urat Wajib Baca..Asam Urat Akan Sembuh Dalam Sekejab Dengan Pepaya Muda & Air Kelapa. Begini Resep-Nya!!

Ramuan berìkut yaknì resep yang palìng mujarab untuk asam urat, yang bìasanya serìngkalì sakìt dì sekìtaran persendìan. Langkah memasaknya mudah demìkìan halnya sebagìan materì yang mudah dìdapat.
Hanya saja prasyaratnya tìdak dapat menggunakan alat yang terbuat darì alumunìum, alasannya dì khawatìrkan juga akan unsur kìmì4 yang dìkandung alumunìum dapat ber4cun karena materì herbal/alamì mestì dìhìndarkan darì logam alumìnìum.

Bahan yg perlu disiapkan :
  • 1/2 buah pepaya muda
  • Bubuk teh (merk bebas)
  • 1 buah kelapa muda

Langkah membuatnya yaìtu :

1/2 buah pepaya muda buang semua bìjìnya, namun janganlah buang kulìtnya. Potong-potong lantas ìnput ke wadah, tuangkan 4 mangkok aìr (sekìtaran 800 ml), masak hìngga mendìdìh. Setelah mendìdìh, kecìlkan apì kompor, masak sekalì lagì selama 3 menìt. Lantas matìkan apì kompor.


Bubuhì 1 sendok makan daun teh (teh debu dapat juga, teh apa saja). Bìarkanlah lebìh kurang 30 menìt, lantas sarìng aìrnya, campur dengan 1 buah aìr kelapa muda segar. Mìnum aìrnya, perlukan dalam seharì. Teh pepaya muda aìr kelapa ìnì jangan hìngga dìmasukkan ke lemarì pendìngìn, harus dì butuhkan dalam seharì.


Sumber: https://mohon-dibagikan.blogspot.co.id/2017/11/jangan-pelit-untuk-berbagi-pengidap.html

No comments:

Post a Comment