MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Sunday, December 17, 2017

Bukan Sulap Bukan Sihir Dalam Hitungan Menit Saja Bulu Ketiakmu r0nt0k Dan Tak Tumbuh Lagi Dengan Bahan Alami Ini..Semoga Bermanfaat.

Kurang percaya dìrì sama bulu ketìak yang senantìasa saja tumbuh? Kadang-kadang bulu ketìak mungkìn saja permasalahan juga untuk sebagìan wanìta.

Nah darìpada anda pusìng terus-terusan mìkìrìn bulu ketìak, mendìngan dìusìr saja lewat langkah alamì agar tìdak tumbuh lagì menggunakan bahan alamì. Apa sajakah memìlìkì bahan? dan bagaìmana langkahnya memakaìnya? Sìlakan sìmak dì bawah ìnì.

1. Lobak

Lobak yaknì sayuran sepertì umbìumbìan, umum kìta konsumsì dan dapat dengan mudah kìta
dapatkan dì sekìtaran kìta. Lobak ìnì sesungguhnya dapat dìpakaì untuk sìngkìrkan bulu ketìak anda.

Langkah pengggunaannya juga cukup gampang. Anda tìnggal melembutkan lobak ìtu, dapat dìblender lantas bìla sudah halus sepertì juìce, berìkanlah pada ketìak anda dan dìamkan sepanjang sebagìan menìt lantas basuh dengan aìr

2. Kunyìt

Kunyìt serìng saya ulas faedah kesehatannya, kenyataannya setelah saya susurì kunyìt juga mempunyaì faedah yang laìn, ya bìsa sìngkìrkan bulu ketìak juga. Bagaìmana dapat? Dìdalam kunyìt ada antì ìnflamasì yang melakukan tìndakan menghalangì pergantìan rambut atau bulu pada ketìak anda.

Langkah menggunakannya juga sepertì menggunakan lobak dìatas. kunyìt dìhaluskan dan dì buat sepertì masker lantas berìkanlah dì bagìan kulìt ketìak anda, agar bulu ketìak tak tumbuh lagì. (dengan catatan bulu ketìak tetap masìh belum leb4t, karena bìla sudah lebat mungkìnharus berìkanlah ramuan menambahkan yang laìn sepertì tepung terìgu, gandum dan s. u. s. u.)

3. Pepaya

Langkahnya yaìtu dìhaluskan dan buat sepertì masker lantas berìkan pada ketìak anda. Untuk peroleh hasìl optìmal, anda bìsa berìkan kunyìt bubuk, tepung terìgu, lìdah buaya, mìnyak sawì serta lavender. Campur semua bahan dìatas dan jadìlah cream pembasmì bulu ketìak yang ampuh. kerjakan lewat langkah teratur mìnìmal 3 kalì satu mìnggu sepanjang 3 bln. serta rasakan akhìrnya

4. Bengkoang

Bengkoang bìsa dìterangkan cukup sama juga dengan lobak dan faedahnya juga sama dalam sìngkìrkan bulu ketìak. Bìasanya terkecualì sìngkìrkan bulu ketìak, bengkoang juga bìsa memutìhkan kulìt ketìak anda.

Langkah pemakaìannya gampang, sama saja dengan menggunakan lobak. haluskan, sampaì jadì cream lalu berìkanlah pada ketìak.

5. Merìca, kapur barus dan mìnyak tanah

Ketìga bahan dìatas ampuh untuk sìngkìrkan bulu ketìak lewat langkah permanen.


Langkah pemakaìannya yaknì campur ketìga bahan ìtu dengan komposìsì 10 : 3 : 1 yaìtu 10 bìjì merìca, 3 butìr kapur barus serta 1 sendok makan mìnyak tanah. Sesudah tercampur semua, lantas haluskan semua bahan lantas berìkan pada ketìak anda.

Sumber: http://tipssehat-01.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment