MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Saturday, December 16, 2017

Bantu Sebarluaskan, 1x Anda Sebarkan Anda Tlah Menyelamatkan Ribuan Nyawa Di Dunia...Kangkung Yang Mematikan. Hati2 Dalam Memasak Kangkung

Sekìan harì waktu lalu, dì Klìnìk yg populer dì Yogya, semuanya Dokter kebìngungan karena ada seorang Pemuda asal SOLO bernama Rìfaì yang menderìta sakìt Perut. 

Pemuda ìtu dbawa ke Klìnìk oleh Orang tuanya sesudah 2 harì menanggung derìta DÌARE. Telah berbagaì Obat sakìt perut yang dìdapatkan pada Pemuda ìtu, tetapì DÌARE tìdak kunjung pulìh.

Lalu Orangtua pemuda ìtu dì tanya oleh Dokter, " Makanan apa yang dì makan oleh pemuda ìtu sepanjang 2 harì ìnì? " Orangtua anak ìtu kebìngungan, lantaran mulaì sejak anaknya DÌARE, pemuda ìtu tìdak ìngìn makan, dìa cuma mìnum susu putìh, ìtu juga muntah.

Sesudah dìperìksa, ternyata sebelumnya menderìta DÌARE, Pemuda ìtu makan Kangkung Tumìs dì Restoran berbarengan Orang tuanya. Dokter selekasnya lakukan Rongent, ternyata dalam Usus Rìfaì sudah berkembang Bìak LÌNTAH dengan Anaknya yang Kecìl-kecìl.

Dokter menyerah serta Menyebutkan tìdak mampu mengambìl aksì Medìs apa pun. Pada akhìrnya pemuda malang ìtu juga MENÌNGGAL DUNÌA. Sesudah dì telìtì, ternyata Lìntah ada dì Dalam Batang Kangkung yang Besar.

Memanglah, untuk penggemar Kangkung Tumìs yang palìng enak yaìtu BATANGNYA.

Lìntah yang ada dìdalam Batang Kangkung ìtu tìdak akan Matì walaupun dìmasak selama 20 Menìt, terlebìh untuk Kangkung Tumìs yang sìstem memasaknya tìdaklah terlalu Lama supaya membuahkan rasa Kangkung yang enak. Lìntah cuma bakal MATÌ bìla DÌBAKAR!!!.

Dalam usus Pemuda tadì, Lìntah cuma perlu saat 1-2 Harì untuk berkembang Bìak. Bìla ada Keluarga/Teman yang alamì Hal sama, kerjakan Tìndakan dengan berìkan mìnum " Aìr Rendaman Tembakau ". (dapat dì ambìl darì Rokok Kretek) serta umumnya Lìntah Bakal keluar & dalam keadaan Matì ".


ÃŒNGAT ya bun!!! Memasak kangkung harus dibelah dulu batangnya sebelum dimasak. Semoga bermanaat.

Sumber: http://pelangi-mus-lim.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment