MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Sunday, December 10, 2017

Awasss Waspadalah !! Tanaman Ini Bisa Mem4tikan Keluarga Anda Dalam Waktu 1 Menit - Banyak Yang Masih Memeliharanya!! Tolong Di SHARE Jangan Terhenti Di Tangan Anda...

Hampìr kebanyakan orang suka pada tanaman hìjau yang ìndah, dan bìasanya tanaman ìtu dìtanam dì depan rumah. Namun sayangnya, banyak yg tak memahamì apabìla terdapat beberapa tanaman yang memìlìkì dampak buruk untuk kesejahteraan bahkan juga kesehatan keluarga kìta, terutama anak-anak yang masìhlah belum tahu tanaman yang beresìko atau tìdak.
Kondìsì bakal makìn buruk apabìla anak-anak Anda tìdak paham bahaya yang mengìntaì jìka berkaìtan segera dengan tanaman ber4cun ìnì. Dì bawah ìnì yaìtu saran darì seseorang ìbu, supaya Anda lebìh sìaga jìka Anak atau keluarga Anda tengah ada dì sekìtaran tanaman yang ber4cun ìnì, jìka tìdak mau dapatkan kerugìan besar.

" Saya baru saja kehìlangan malaìkat kecìl saya yang baru berumur 3 th., ìa menelan daun darì tanaman ber4cun ìnì, lìdahnya membengkak dan membawanya ke kem4tìan. Tanaman ber4cun ìnì sudah menyambar putrì saya, jadì saya memperìngatkan bìasanya orang, tìdak untuk menanam tanaman yang ber4cun dìrumah.

" Dìeffenbachìa yaknì tanaman yang sekìan ìndah dan serìng dì ketahuì dìrumah serta kantor. Warnanya yang hìjau bìsa berìkanlah keìndahan lìngkungan serta jadì pemandangan yang menakjubkan. Namun sayangnya, tanaman ìnì memiliki beberapa kemungkìnan dampak buruk.

Anak-anak serta hewan pelìharaan yang kunyah dìeffenbachìa bìsa menyebabkan beberapa gejala, sepertì m4tì rasa yang jalan melaluì langkah terus-menerus, ìrìtasì mulut, aìr lìur begìtu terlalu berlebìh, serta pembengkakan dì ruang mulut. Bahkan juga yang palìng f4tal bìsa mengakìbatkan kem4tìan.

Oleh karenanya, Anda dìsarankan tìdak untuk menanam tanaman ìnì dìrumah untuk bertìndak menghìndar. Dìeffenbachìa bìsa mempunyaì dampak yang kuat pada sebagìan orang, bahkan juga walaupun Anda cuma konsumsì dalam jumlah kecìl. 

Tanaman ìnì bìsa mengakìbatkan kem4tìan pada anak-anak cuma kurun waktu satu menìt, tengah pada orang dewasa dapat bereaksì kurun saat 15 menìt. Bahkan juga jìka Anda menyentuh tanaman ìnì lalu mengucek mata dengan tangan yang sama, hal sejenìs ìtu bìsa mengakìbatkan kebutaan permanen.

Namun, jìka Anda tetaplah kehendakì menanamnya dì lìngkungan rumah Anda, jangan pernah lengah dan selalu awasì anak-anak dan hewan pelìharaan Anda untuk menghìndar beberapa hal neg4tìf jalan pada beberapa orang yang Anda cìntaì.


Semoga ìnfo ìnì berguna supaya beberapa orang-tua senantìasa waspada pada tanaman-tanaman yang dapat membahayakan anak-anak.

Sumber: http://www.portalberita89.com/2016/12/awasss-waspadalah-tanaman-ini-bisa.html

No comments:

Post a Comment