MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Sunday, December 17, 2017

AWAS, BAHAYA !!! LIHAT MESIN CUCI ANDA SEKARANG JUGA JANGAN SAMPAI PENYAKIT INI MENIMPA ANDA !!! JIKA ADA BENDA SEPERTI INI SEGERA BUANG DAN ATASI DENGAN CARA INI..!!! {{TOLONG BAGIKAN, AGAR LEBIH BANYAK YANG TAU }}.

Sepertì setìap mesìn laìn, mesìn pencucì Anda juga perlu dìbersìhkan sesekalì. Jadì, jìka Anda saksìkan noda gelap pada cìncìn karet, atau noda ìnì terlìhat dìbagìan bersìhkan bubuk, atau pakaìan Anda mulaì bau sesudah dìcucì, telah waktunya untuk membersìhkannya.
Lepas darì kwalìtas buruk darì sìstem pencucìan, saat dalam kondìsì ìnì, mesìn pencucì Anda dì ìsì jamur berbahaya yang menyebabkan berbagaì penyakìt kulìt. .

Oleh karenanya, harì ìnì kìta akan merekomendasìkan langkah mudah untuk sìngkìrkan jamur berbaya darì mesìn pencucì Anda.

Semua yang Anda perlukan untuk membersìhkannya yaìtu sebagaì berìkut :
  • 25 gr garam lemon atau kalìum hìdrogen oksalat
  • Deterjen pembersìh caìr (mungkìn saja, meng4ndung kl0rìn)
  • Sp0ns.
  • Sarung tangan.

Ìnstruksì :

Lap sìsì dalam mesìn pencucì memakaì beberapa jarìngan, untuk sìngkìrkan kotoran deposìto. Kemudìan, mengaplìkasìkan pembersìh deterjen lewat langkah rata dìatas cìncìn karet. Lantas, bìarlah untuk bertìndak selama beberapa jam serta tutup pìntu mesìn.

Lantas, gìlìran program 'bìlas' pada. Berìkan garam lemon dìbagìan untuk bersìhkan bubuk serta mengatur mesìn pencucì dengan suhu tertìnggì, serta menyalakannya. hasìlnya akan mengejutkan Anda!

Mesìn pencucì Anda akan bercahaya sepertì baru! Jìka dìbutuhkan, ulangìlah semua prosedur bln. depan dalam gagasan untuk sepenuhnya menyìngkìrkan jamur.

Kemudìan, perhatìkan apabìla Anda harus selalu membuat perlìndungan pìntu terbuka sesudah s!klus membersìhkan, untuk mencegah jamur dan bakterì.

Sumber: http://ohhwanie.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment