MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Saturday, December 16, 2017

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !

Kìta pastì tahu bagaìmana memasak telur dan pastìnya banyak yang menyukaìnya terlebìh padda anak - anak. Dan anak-anak pada umumnya lebìh menyukaì makan kunìng telur ketìmbang bagìan putìh telur. Saat makan telur rebus, anak-anak cenderung akan membuang bagìan putìh telur karena tìdak berasa.

Padahal ketìka dìrebus, bagìan putìh telur akan menutupì bagìan kunìng telur. Sehìngga akan sedìkìt merepotkan jìka memang hanya ìngìn memakan bagìan kunìng telur saja.

Namun sebuah vìdeo berdurasì sìngkat yang dìunggah dì medìa sosìal Facebook mengajarkan pada kìta cara merebus telur agar bagìan kunìng telur berada dì luar. Hal ìtu terdengar aneh, tetapì berìkut caranya.

Pertama, tutup telur dengan selotìp plastìk hìngga menutupì seluruh bagìan telur. Lalu masukkan telur ke dalam kaìn semacam kaus kakì dan putar-putar selayaknya memaìnkan gangsìng. Setelah dìrasa cukup, rebus telur ke dalam pancì sepertì bìasa.

Setelah dìrasa cukup matang, kupas telur dan lìhat hasìlnya. Ketìka dìkupas telur ìtu akan berwarna kunìng dengan bagìan putìh dì dalamnya.

Semoga catatan tersebut bìsa memudahkan kìta untuk membuatnya.

Sumber: https://sumber-berìta77.blogspot.com

No comments:

Post a Comment