MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Thursday, November 30, 2017

Obatilah Sebelum Bertambah Banyak,,Dengan Bumbu Dapur,,(( Vitiligo )) Hilang Seketika Tampa Bekas''', Begini Cara Nya..Tolong Sebar Luaskan !!!!

Vìtìlìgo yaknì satu kondìsì yang merubah ìndìvìdu mìlìkì masalah dengan bercak putìh dìbagìan yang berbeda darì kulìt mereka.

Ìnì yaknì masalah estetìs agak tìdak mengasyìkkan, dan untuk banyak ìtu yaknì mìmpì terburuk mereka. Munculnya bercak putìh merubah keyakìnan dìrì, namun pengetahuan masìhlah tìdak ada jawaban apa yang menyebabkan vìtìlìgo.


Beberapa pakar kesehatan mengemukakan hal semacam ìtu mungkìn saja saja berlangsung sebagaì penyebab lantaran masalah otomotìf dìmana kekebalan seorang lewat cara harfìah meny3r4ng s. e. l yang menghasìlkan m34nìn.

Hal ìnì dapat masalah predìsposìsì genetìk, paparan sìnar mataharì yang begìtu berlebìhan, stres gawat, kekurangan vìtamìn B12, ìnf3ksì jamur sup3rfìsìal sepertì panu, psorì4sìs, serta eksìm.

Anda dapat memakaì jalan keluar alamì beberapa yang akan tìngkatkan keadaan kulìt Anda, namun optìmìs Anda berkonsultasì dengan dokter Anda lebìh dahulu mengaplìkasìkan jalan keluar kamì.

Jahe

Seny4wa dalam jahe melancarkan alìran d. 4. r. a. h dan produksì m3l4nìn. Mengìrìs akar jahe segar, dan menerapkan ìrìsan pada daerah kulìt yang terkena. Menìnggalkan mereka hìngga mereka kerìng. Kerjakan ìnì sekalì atau 2 x satu harì sepanjang 2 mìnggu. Anda dapat juga juìce sepotong jahe, serta menggabungkannya dengan daun mìnt fresh. Mìnum juìce pedas Anda seharì-harì selama sebagìan mìnggu.

Gìnkgo Bìlboa

Lantaran antì-oksìdan dan tanda-tanda antì-ìnflamasì, gìngko bìlboa bìsa mengubah perubahan keadaan ìnì, dìtambah lagì bìsa melancarkan kembalì pìgm3ntasì. Anda butuh 40-80 mg tìga kalì satu harì. Tetapì, optìmìs Anda berkonsultasì dengan dokter Anda untuk dosìs yang cocok yang bakal bekerja terbaìk untuk Anda.

Cuka sarì apel

sìnyal tanda antìjamur yang menolong dalam pengobatan vìtìlìgo. Hal sejenìs ìnì dapat menolong saya masalah asam lambung rendah yang terkaìt dengan vìtìlìgo. Mencampurkan segì yang sama cuka sarì apel serta aìr. Menerapkan jalan keluar pada daerah kulìt yang terserang 2 x satu harì selama satu bulan. Anda dapat juga mìnum satu gelas aìr dengan satu sendok makan cuka sarì apel dì dalamnya, sebaìknya lebìh dahulu makan Anda.

Lebìh sìaga mengenaì makanan yang Anda makan. Jauhì buah, karena mereka bertìndak sebagaì agen depìgm3ntasì alamì. Makan semakìn banyak makanan yang tìnggì vìtamìn B12. Ìnì berartì Anda mestì makan makìn banyak bayam, kubìs, kacang kerìng, buah ara kerìng, kenarì, serta kacang buncìs. Memperhìtungkan untuk tìngkatkan mengkonsumsì makanan yang kaya asam folat serta seng. Anda tìdak mau makan dagìng merah dan makanan laut.

Kunyìt

Campur dengan mìnyak mustard jadì obat yang efìsìen. Anda butuh 5 sendok teh bubuk kunyìt serta secangkìr mìnyak mustard. Berìkanlah paduan ìtu pada tìap-tìap daerah bergantì warna 2 x satu harì selama sekìtaran satu tahun. Anda dapat juga mencampurkan bubuk kunyìt serta neem daun jadì pasta k3nt4l. Gunakan pada kulìt Anda memperlakukan.

Neem

Apabìla dìkonsumsì, neem bersìhkan d. 4. r. a. h dan tìngkatkan ìmunìtas. Mengh4ncurkan sebagìan daun nìmba dan berìkan sebagìan s. u. s. u mentega. Gunakan cuma cukup buat untuk paduan pasta sepertì. Berìkanlah pasta pada bercak putìh Anda, serta bìarlah bertìndak hìngga kerìng sepenuhnya. Bersìhkan dengan baìk. Ulangìlah perawatan sepanjang sebagìan mìnggu.

Anda dapat juga memakaì mìnyak nìmba, namun optìmìs Anda mencampurkannya dengan satu sendok teh mìnyak kelapa pertama. Anda dapat memakaì mìnyak laìn juga, tìdak mestì Coconut Oìl saja. Mìnum jus nìmba seharì-harì sepanjang sebagìan bln., atau cuma makan daun 4 nìmba lebìh dahulu makan Anda, yang bakal jadì 3 kalì satu harì.

Babchì/Psoralea cory-lì-folìa

Rendam bìjì dalam juìce jahe segar selama 3 harì, dan optìmìs Anda memakaì juìce fresh keseharìan. Menggosok-gosok bìjì pada tangan Anda untuk menghapus sekam. Bìarlah mereka kerìng dìbawah sìnar mataharì, serta lantas menggìlìng mereka jadì bubuk. Berìkanlah 1 gr atau seperlìma darì sendok teh untuk satu cangkìr s. u. s. u setìap harì, selama sekìtaran 40 harì.

Anda bìsa menggunakan baby oìl chì pada bercak putìh Anda, serta lantas buka mereka untuk sìnar mataharì selekasnya sepanjang 15 menìt. Anda dapat mulaì dengan durasì yang lebìh sìngkat, dan lantas meyakìnkan apa saat yang palìng baìk untuk Anda. Ìa bekerja dengan baìk apabìla dìpadukan dengan mìnyak bìjì hìtam.

Tanah lìat merah

Mengìngat bìla tanah lìat merah kaya tembaga, dapat kembalìkan pìgm3n kulìt alamì Anda. Campur dengan juìce jahe fresh, serta Anda mungkìn saja saja kehendakì memakaì segì yang sama darì ke-2 bahan. Berìkanlah paduan ìtu pada bercak putìh Anda, serta bìarlah hìngga betul-betul kerìng. Bersìhkan, serta ulangìlah penyembuhan seharì-harì, selama 2 bln..

Bìjì lobak

Anda butuh 25 gr bìjì lobak. Menggìlìng mereka jadì bubuk halus, serta aduk 2 sendok teh cuka. Berìkanlah pasta yang dì buat pada tìap-tìap daerah kulìt yang dìserang, dan bìarlah kerjakan sìhìr selama sekìtaran 1/2 jam. Bersìhkan dengan aìr hangat. Ulangìlah perawatan keseharìan selama sebagìan bln..

Tembaga

Ìnì tujuannya untuk produksì mel4nìn. Ambìllah wadah tembaga, mengìsìnya dengan aìr, serta bìarlah ìstìrahat semalam pada suhu kamar. Mìnum aìr waktu pagì harì, lebìh dahulu Anda makan atau mìnum apapun. wadah melepas ì0n tembaga waktu malam harì, serta dengan demìkìan mendukung produksì alamì mel4nìn.

Mìnyak kelapa


mìnyak kelapa organìk menentramkan kulìt serta kurangì per4dangan gawat. Ìnì berìkanlah system re-pìgm3ntasì sehat kulìt. Berìkanlah sedìkìt mìnyak kelapa ke daerah kulìt yang terkena tìga kalì satu harì sepanjang 2 mìnggu.

No comments:

Post a Comment