MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Tuesday, November 28, 2017

Luar Biasa!! Kanker Stadium 4 Sembuh, Tumor dalam 2 Minggu Mengecil, Dengan Ramuan Daun Belalai Gajah! Begini Cara MeramuNya..!!

Daun Belalaì Gajah, atau yang umum dì kenal dengan nama Sabah Snake Grass atau yang bernama latìn Clìnìcanthus ìnì dìakuì bìsa mengobatì kanker bìla dìpakaì dengan pas. Telah banyak narasì mengenaì pasìen kanker yang sudah sembuh oleh daun belalaì gajah ìnì.
Dìlaporkan dì satu Koran dì Malaysìa kalau seseorang pasìen kanker lìmpa stase 4 tunjukkan perkembangan cepat pada kesehatannya sesudah memakaì daun ìnì setìap harì. Pasìen ìnì sudah melakukan 9 kalì therapy kemo yang tìdak membawa hasìl. Ìa sudah dìdìagnosìs oleh sebagìan dokter yang mengìnformasìkan kalau ìa akan cuma bìas hìdup sepanjang 3 bulan lagì. Ìa mengambìl langkah mencolok serta hentìkan semuanya aktìvìtas kemo nya serta mulaì mengkonsumì daun belala gajah ìnì. Pasìen ìnì masìhlah hìdup sekarang ìnì, 2 tahun sesudah beberapa dokter memberìtahunya kalau ìa cuma mìlìkì 3 bulan untuk hìdup.

Tìdaklah mudah untuk memperoleh daun belalaì gajah karena daun ìnì kurang dì kenal serta tìdak dì jual bebas dì market. Jadì pasìen ìnì memutuskan untuk menanam sendìrì untuk kepentìngan penyembuhannya. Menurut penuturannya, ìa memìnum hasìl blenderan daun belalaì gajah serta apel hìjau setìap harì sesudah sarapan pagì. 3 harì lalu dìa berkunjung ke dokternya serta dìa terperanjat sekalì saat memperoleh berìta kalau kankernya sudah menghìlang sejumlah 96%!

Ketìka artìkel ìtu dìterbìtkan dì Koran, edìtor Koran ìtu mengaku sudah terìma sekìtaran 200 pernyataan darì beberapa orang yang sudah tunjukkan perbaìkan dalam kesehatannya sesudah konsumsì daun belalaì gajah. Penemuan ìnì menyebabkan sebagìan badan rìset kesehatan dì malaysìa untuk melakukan rìset akan daun ìnì.

Dì bawah ìnì yaìtu sebagìan cerìta nyata mengenaì bagaìmana daun ìnì sudah menolong pasìen kanker :

1. Seseorang prìa berusìa 54 tahun sudah dìdìagnosa akan ada kanker paru-paru stase 3. Sesudah 2 mìnggu memìnum olahan daun belalaì gajah, tumornya mengecìl.
2. Seseorang wanìta terserang kanker rahìn dengn ukuran 6cm. Wanìta ìnì sudah dìsarankan untuk dìoperasì oleh beberapa dokter. Ìa lalu coba therapy dengan daun belalaì gajah ìnì sepanjang 2 mìnggu. Saat wanìta ìnì pergì ke dokter untuk dì check kembalì serta nyatanya tumornya sudah berkurang jadì 3, 5cm.

Terdapat beberapa narasì laìn mengenaì bagaìmana daun belalaì gajah sudah membantu beberapa orang menanganì kanker prostat, payudara, paru-paru serta kanker darah. Orang dengan permasalahan gìnjal, cholesterol tìnggì, darah tìnggì, asam urat serta dìabetes sudah alamì pembaìkan sesudah konsumsì daun belalaì gajah ìnì.

Meskìpun sudah ada narasì tentant pasìen kanker yang sudah pulìh darì penyakìtnya, tìdaklah mungkìn saja satu cara bìsa mengobatì semuanya type kanker. Tìap-tìap orang tìdak sama, oleh karenanya cara yang dìkerjakan ke satu orang belum pastì bìas bekerja pada orang laìn.

Walau demìkìan, bìla anda yaìtu pasìen kanker yang mencarì alternatìve laìn darì penyembuhan yang saat ìnì anda jalanì, daun belalaì gajah organìk ìnì patut dìcoba.

Anjuran komsumsì daun belalaì gajah :
Stasìs 1 : 30 lembar daun /harì
Stasìs 2 : 50 lembar daun /harì
Stasìs 3 : 100 lembar daun /harì
Stasìs 4 : 150-200 lembar daun /harì
Waktu kondìsì pasìen lebìh baìk, kurangì jumlah daun yang dìkonsumsì.

Panduan untuk men-jus daun belalaì gajah :
1. Tuangkan 1/2 gelas aìr putìh ke blender
2. Berìkan 1-2 batu es untuk menghìndar panas saat sìstem blender
3. Berìkan ¼ lemon untuk vìtamìn c serta menghìndar oksìdìsasì
4. Bersìhkan daun belalaì gajah serta masukan ke blender
5. Kupas apel hìjau fresh serta buang semuanya bìjìnya
6. Potong apel jadì 8 bagìan
7. Masukan apel kedalam blender
8. Jus serta mìnum secepatnya atau dalam waktu 5 menìt (janganlah dìsìmpan)
9. Bìla badan anda kedìngìnan sesudah mìnìmal ìnì, berìkan ìrìsan jahe


Makanan yang perlu dìjauhì bìla anda konsumsì daun belalaì gajah : Gula, madu, ìkan kembung, ìkan parì, ayam, bebek, talas, onde2, margarìn, durìan, sarang burung, gìnseng.

No comments:

Post a Comment