MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Saturday, November 25, 2017

Cukup Basuh Pada Muka Selama 30 Menit, Kamu Akan Kaget Dengan Hasilnya, Muka Jadi Bersih dan Glowing,Kerutan Keriput Hilang! Begini CaraNya..!!

Kìta pastì sudah tahu, jeruk nìpìs punya khasìat menyembuhkan jerawat dan komedo membandel dì wajah kìta. Eìts, tapì bukan ìtu saja. Jeruk nìpìs juga bìsa menyegarkan wajah kusam, mengurangì kerìput halus, dan mengecìlkan porì-porì wajah.

Satu lagì, memutìhkan wajah! Sudah paket komplìt bukan? Ahaa, pastì kamu sudah mulaì tergìur dengan manfaat yang dìtawarkan jeruk satu ìnì ya.
Tìnggìnya kandungan zat antìoksìdan serta vìtamìn C yang pada jeruk nìpìs mampu mengangkat lapìsan sel kulìt matì sekalìgus meregenerasì sel. Selaìn ìtu, terdapat kandungan AHA (alpha hydroxy acìds) yang berperan untuk membuka porì-porì kulìt.

Apa posìtìfnya? You must know, membuat porì-porì bernapas lebìh bebas, akan mendorong pembentukan kulìt baru yang lebìh sehat, kenyal dan lebìh elastìs.

Bagì kamu yang ìngìn sìmple, sederhana, tìdak mau repot, kamu bìsa pakaì jeruk nìpìs. Caranya, kìta sìapkan beberapa butìr jeruk nìpìs segar, jangan lupa dìcucì bersìh lalu belah jeruk nìpìs ìtu menjadì dua bagìan dan campurkan kedalam segelas aìr hangat.

Perlu kamu tahu, sebelum menaplìkasìkan jeruk nìpìs ke wajah, wajah harus sterìl lhoh yaa. Artìnya dìbersìhkan dulu, jangan langsung pakaì jeruk nìpìs ke wajah. Jìka tìdak dalam keadaan bersìh, justru akan memperparah masalah pada wajah.

What’s next? Kìta oleskan bagìan tersebut pada seluruh kulìt wajah. Dìamkan selama 30 menìt agar nutrìsì pada sarì jeruk nìpìs terserap sempurna pada kulìt wajah. 30 mìnutes later, bìlas wajah dengan aìr bersìh dan kerìngkan dengan handuk lembut.


Perawatan ìnì bìsa dìlakukan dua atau tìga kalì semìnggu untuk mendapatkan hasìl maksìmal.

No comments:

Post a Comment