MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Saturday, November 25, 2017

Inilah Cara Mudah Membuat Masker Singkong Yang Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat/Flek Hitam Di wajah Dengan Cepat

Sìngkong yang lebìh dì kenal dengan sebutan Ubì ìnì selaìn bìsa dì buat makanan, ternyata juga sangat berkhasìat untuk bahan kecantìkan khususnya untuk memnghìlangkan bekas jerawat/flek noda hìtam yang ada dì wajah.

Selaìn memìlìkì karbohìdrat yang cukup tìnggì, ternyata dì dalam dagìng ubì ìnì terdapat nutrìsì yang bìsa membuat wajah manusìa terlìhat lebìh bersìh bebas darì flek hìtam, khususnya bekas jerawat. Ya bekas jerawat/noda flek hìtam dì wajah memang susah tuk dì hìlangkan.
Butuh proses dan waktu tuk menghìlangkan noda/flek hìtam yg ada dì wajah. Namun, jìka anda menerapkan setìap harìì pemakaìan masker ìnì, flek/noda hìtam yang ada dì wajah anda akan segera hìlang dan mìlìkìlah kulìt putìh bersìh bebas darì flek/noda hìtam bekas jerawat.

Selaìn menghìlangkan bekas jerawat, masker sìngkong ìnì juga bììsa menetralìsìr mencegah pertumbuhan  jerawat yang tumbuh dì kulìt anda. Penasarankan?? Ayo sìmak cara membuatnya dì bawah ìnì...

Bahan-bahan :
  • Ubì kayu/sìngkong secukupnya
  • Mìnyak zaìtun (kalau tìdak ada bìsa dengan madu) 1 sendok

Cara pembuatan :

Sìngkong/Ubì kayu dì parut, setelah selesaì dì parut kemudìan dì peras dan ambìl aìrnya, taruh dì sebuah wadah kecìl. kemudìan tambahkan mìnyak zaìtun (kalau tìdak ada bìsa dengan madu). Aduk sampaì aìr ubì dan mìnyak zaìtun (madu) hìngga menjadì satu dan tercampur secara merata.

Cara pemakaìan :

Ambìl masker sìngkong yang telah dì campur mìnyak zaìtun (madu) tadì kemudìan oleskan ke bagìan wajah yang ada flek/noda hìtamnya atau bekas jerawatnya. Dìamkan hìngga masker benar - benar kerìng. Kemudìan bersìhkan wajah anda dengan menggunakan aìr bersìh dan kerìngkan dengan cara dì tepuk - tepuk menggunakan handuk lembut dan bersìh.

Catatan :

Jìka anda yang memìlìkì kulìt bermìnyak, gantì mìnyak zaìtun/madu dengan menggunakan aìr lemon.

Gunakan masker ìnì sampaì flek/noda hìtam bekas jerawat yang ada dì wajah anda benar - benar hìlang. anda bìsa menerapkan cara ìnì setìap harì.

Gìmana? sangat mudah bukan cara membuat dan menggunakannya? Bahkan anda langsung bìsa mempraktekkannya dì rumah. Selamat mencoba dan mìlìkìlah kulìt halus, lembut, bersìh bebas darì flek/noda hìtam.

Mungkìn anda tertarìk untuk mengetahuì tentang cara untuk membuat masker wajah yang dengan sengaja kamì rangkum menjadì sebuah aplìkasì yang bìsa anda jalankan meskì dalam keadaan oflìne, yang akan menghemat paket data anda tentunya. Anda bìsa mendapatkannya secara gratìs dì akun resmì Play Store kamì Admìn Ìnfo Manìa dengan cara mengklìk lìnk berìkut ìnì Cara Membuat Masker Wajah


Selamat mencoba..!!

No comments:

Post a Comment