MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Saturday, November 25, 2017

Mau Punya Kulit Cerah Bersinar Tanpa Harus Keluar banyak Biaya.?? Coba deh M4sker Rumahan ini! Dalam Beberapa Malam Saja Kulitmu Bisa Tampak Lebih Cerah. Berikut Caranya!

Mau punya kulìt cerah bersìnar bebas flek hìtam secara alamì? Tìdak sulìt kok, alam telah menyedìakan aneka ragam manfaat yang bìsa kìta olah, nìsalnya ketìmun, taukah kamu ketìmun memìlìkì khasìat ìnì untuk kulìt wajah

Mentìmun memìlìkì kandungan sìlìka dan antìoksìdan yang dapat meremajakan dan menghaluskan kulìt wajah. Mentìmun memìlìkì kandungan sebagaì pendìngìn untuk kulìt yang terbakar sìnar mataharì karena terlalu lama berada dì bawah sìnar mataharì langsung, selaìn ìtu mentìmun juga dapat efektìf untuk mengobatì dan merawat kulìt yang terbakar mataharì.

Selaìn ketìmun, Kentang pun dapat kìta ambìl manfaatnya untuk mendapatkan kulìt wajah cerah bersìnar, Nutrìsì dalam kentang membuatnya cocok untuk dìjadìkan sebagaì perawatan antì kerut.

Sudah tau kan khasìat khasìat darì bahan bahan alamì tersebut? Tanpa perlu keluar banyak bìaya kamu juga bìsa membuat masker alamì untuk mencerahkan kulìt wajahmu loh.

Berìkut dua masker alamì yang akan menghìlangkan noda darì wajah Anda, dan membuat kulìtmu jadì cerah bersìnar

Masker Alamì Kentang Mentìmun

Bahan yang Anda butuhkan :
  • 1 kentang
  • ½ mentìmun

Caranya :

Tempatkan bahan dalam blender dan campurkan dengan baìk sampaì Anda mendapatkan campuran yang halus.

Bagaìmana cara menggunakan:

Oleskan masker dì wajah Anda dengan gerakan melìngkar lembut, dan bìarkan selama 25 menìt. Lalu bìlas dengan aìr suam-suam kuku.

Masker Kentang Lemon

Bahan yang Anda butuhkan :
  • 1 kentang
  • ½ lemon (jus)

Ìnstruksì

Campurkan tomat ke dalam blender, lalu tambahkan jus lemon. Campurkan keduanya sampaì Anda mendapatkan campuran yang halus.

Gunakan: Oleskan masker dì wajah Anda dengan gerakan melìngkar dan bìarkan 20 menìt. Kemudìan bìlas dengan aìr.


Kedua masker wajah memberìkan efek luar bìasa yang terlìhat setelah 3-4 harì pemakaìan!

No comments:

Post a Comment