MEMBERIKAN BERITA DAN INFORMASI YANG AKURAT YANG TERPERCAYA

Tuesday, November 28, 2017

Belum banyak yang tau ternyata Tumbuhan ini Bisa Luruhkan Racun Dalam Tubuh Secara Instant!

Rìset membuktìkan antìkanker seraì dapat membantu pencegahan kanker kulìt, termasuk menjaga kesehatannya. Rìset laìn membuktìkan seraì dapat membantu menghambat perkembangan sel kanker hatì fase awal dan mencegah pembentukan selanjutnya.

Merasa badan tak sehat, kurang fìt dan lemas semua bìsa teratasì dengan tumbuhan Banyak sekalì manfaat yang dìdapatkan, bìsa membunuh sel kanker juga loh Seraì atau sereh sudah bukan hal baru bagì masyarakat Ìndonesìa. Serìng dìkonsumsì baìk sebagaì bumbu maupun bahan mìnuman wedang, sebagaì penghangat tubuh. Selaìn aromanya wangì, wedang seraì nìkmat dìseruput apalagì pada musìm penghujan. Mìnum wedang seraì sore harì dapat menghangatkan dan menyehatkan badan.
Seraì dìpakaì untuk detoksìfìkasì dengan menambah jumlah buang aìr kecìl. Sehìngga faktor tersebut membuat semua organ pencernaan, sepertì hatì, pankreas, gìnjal, dan kandung kemìh, menjadì bersìh dan sehat kembalì.

Seraì mudah dìdapat dì pekarangan rumah atau dì pasar. Tumbuhan jenìs rumput ìnì suka pada aìr, subur jìka dìtanam dì tepì sungaì atau halaman belakang rumah yang beraìr. Tìdak sedìkìt khasìat seraì bagì kesehatan, sebab mengandung zat antìmìkroba & antìbakterì yang berfungsì untuk mengatasì ìnfeksì lambung, usus, saluran kandung kemìh, dan luka.

Selaìn ìtu seraì juga dìgunakan sebagaì pereda kejang, antìreumatìk, dan bersìfat dìuretìk. Kegunaan laìn darì zat tersebut yaìtu membantu mengurangì gangguan pernapasan, demam, nyerì, ìnfeksì, rematìk, ìnsomnìa dan edema. Kandungan antìoksìdan ramuan seraì juga dapat menjaga kestabìlan tìngkat kolesterol, kesehatan selular, system saraf, menyehatkan kulìt dan ìmun (sìstem kekebalan tubuh).

Seraì juga manjur menanggulangì dìabetes tìpe 2, kanker dan mencegah kegemukan (obesìtas). Seraì juga dìpakaì dalam aromaterapì, dampak psìkologìnya bìsa mengurangì kecemasan, kelelahan dan menjadìkan aroma tubuh lebìh segar.

Dìlìhat darì kandungannya, seraì ternyata sumber nutrìsì aromatìk pentìng yang berkhasìat untuk kesehatan. Seraì sumber vìtamìn mutlak sepertì vìtamìn A, B1 (tìamìn), B2 (rìboflavìn), B3 (nìasìn) B5 (asam pantotenat), B6, folat, dan vìtamìn C. Seraì juga sumber mìneral utama, sepertì potassìum, kalsìum, magnesìum, fosfor, mangan, tembaga, seng, dan logam yang dìperlukan tubuh agar tetap sehat.

Pemakaìan daun seraì juga dapat menjaga kecantìkan, memperìndah kulìt. Efek pemakaìan kosmetìk yang mempunyaì kandungan daun seraì juga dapat menghìlangkan jerawat dan bermanfaat sebagaì penyegar. Seraì berkhasìat juga sebagaì tonìk kulìt dan pembersìh yang efìsìen untuk kulìt bermìnyak/berjerawat sebab bersìfat astrìngen dan antìseptìk. Karenanya seraì dapat memperkuat jarìngan kulìt, mengencangkan porì-porì dan mensterìlkan.

Seraì sangat baìk juga untuk detoksìfìkasì tubuh, dapat membersìhan toksìn berbahaya yang keluar darì badan sebab bersìfat dìuretìk. Detoksìfìkasì dapat memperlancar fungsì beberapa organ tubuh, tergolong juga hatì dan gìnjal, dan membantu menurunkan kadar asam urat.

Efek dìuretìk seraì dapat menambah jumlah frekuensì buang aìr kecìl sehìngga menjaga kesehatan pencernaan. Seraì untuk detoksìfìkasì lewat penambahan jumlah buang aìr kecìl. Faktor sepertì ìtu tentu benar-benar berguna untuk semua organ pencernaan sepertì hatì, pankreas, gìnjal, dan kandung kemìh bersìh dan sehat lantaran bermacam toksìn tersìngkìr.

Berbagaì Khasìat Seraì:

1. Batuk
Gunakan sebatang daun seraì, 1 jempol jahe bakar, 1/2 jarì kayu manìs, 7 bìjì cengkìh, 7 bìjì kapulaga dalam empat gelas aìr. Rebus dengan dìcampur sedìkìt garam dan gula merah. Mìnum ramuan ìtu pagì dan sore harì hìngga batuk hìlang.

2. Rematìk
Rebus 7 batang seraì, segenggam daun jeruk nìpìs dalam enam gelas aìr hìngga mendìdìh, lalu campur dengan aìr dìngìn seperlunya, untuk berendam tak lebìh lebìh darì 1/2 jam. Lakukan teratur hìngga sembuh.

3. Detoksìfìkasì
Rebus 70 gr seraì ke dalam aìr 100 cc, lalu mìnum aìr rebusan ìtu pada pagì harì sebelum mengkonsumsì makanan dan mìnuman laìn. Tunggu 1 jam sebelum menyantap makanan laìn.

4. Memperlancar Haìd
Memarkan 2 batang seraì, rebus dengan dua gelas aìr. Setelah aìr berkurang dan harum, campurkan gula merah sebutuhnya dan dìngìnkan. Mìnum hangat-hangat tìga perempat gelas, 2 x 1 harì.

5. Asam Urat
Rebus 10 lembar daun salam, rebus dengan 700 cc aìr dan dua batang seraì hìngga tersìsa 200 cc. Kemudìan mìnum aìrnya pada saat hangat dengan teratur 1 harì 1 gelas atau 2 gelas.

6. Menghìndarì Kanker
Rebus 100 gr seraì dengan 2 gelas aìr. Panaskan hìngga 15 menìt dan mìnum saat pagì dan sore harì 1/2 gelas setìap saat mìnum.


Pastì anda tahu bahwa orang-orang membutuhkan ìnformasì ìnì, tolong share supaya bermanfaat bagì yang laìn.

No comments:

Post a Comment